Tips, Youtube

Pakai Saja Peramban

Ceritanya aku sudah beberapa hari ini mengalami masalah dengan saluran Youtube,karena aku tak bisa masuk kedalam saluran Youtubeku,kemudian muncul tulisan ini👇

Ketika aku pergi Google Play Store malah muncul ini👇

Sebelumnya aku berpikir ini terkait dengan sinyal yang buruk.

Kemudian muncul ini👇

Aku berusaha mencari petunjuk di Youtube dari beberapa Youtuber yang salurannya biasa membahas seputar teknologi informasi,khususnya teknologi gadget,ternyata belum berhasil pula.

Aku berusaha mencari aplikasi Youtube di Galaxy Store,ternyata tak ada. Aneh juga,tapi itulah kenyataannya,kemudian aku berpikir,kenapa aku tak memakai perambam (browser) saja,jika bisa menonton video-video di Youtube melalui peramban.

Gawai Cerdasku memakai perambam (Samsung Internet) yang terhubung ke Google.

Yang penting aku mempunyai Google dan aplikasi Youtube Studio.

Aku pergi ke aplikasi Youtube Studioku,melalui peramban dan👇

Jika kita hanya ingin menonton video-video melalui Youtube cukup melalui peramban saja,cukup di mode mobile saja,tapi jika kita ingin memasukkan/mengupload video kedalam saluran Youtube kita,cukup diatur kedalam mode desktop.

Kemudian lihat tulisan di atas kanan atas,jika kita ingin pemberitahuan👇

Jika ingin mengambil/mengupload video👇

Lihatlah kata”BUAT”👇

Mengupload/Mengambil Video👇

Menurut Hematku ada semacam bug atau gangguan teknis dalam Google Play Store,dan aku berharap mereka segera memperbaikinya.

Menonton Youtube melalui peramban yang terdapat dalam gawai cerdas kita,sebenarnya sudah cukup nyaman,meskipun kita tak mendapatkan beberapa PEMBERITAHUAN atau lebih cepat mengunduh GAMBAR😊

Standar

Tinggalkan komentar